Senin, 11 April 2011 By: Semua Tentang Au Dan Meraka

PROFIL PT NUANSA CERAH INFORMASI

 PT NUANSA CERAH INFORMASI

Selamat Datang....
Teknologi informasi telah berkembang demikian pesat. Komputerisasi diterapkan untuk meningkatkan daya saing bisnis suatu perusahaan. Berpengalaman sejak tahun 1991 di dunia teknologi informasi, PT Nuansa Cerah Informasi telah berhasil menciptakan pola kemitraan dalam pengembangan sistem informasi untuk menggantikan pola konvesional penjual-pembeli yang selama ini menjadi sumber utama kegagalan pengembangan sistem informasi.

Kami siap untuk memberikan solusi kepada perusahaan anda dalam perencanaan solusi IT. Kami sangat terbuka untuk membina hubungan kerjasama dengan perusahaan anda.
Silahkan hubungi kami di :
   Head Office   
                                                                  Image                                                                                     
Jl. Pelajar Pejuang 45 no.43 Bandung 40263
Phone (022) 731 7077 Fax (022) 730 0790
Email    : nci@nuansa.com

Profil Perusahaan PDF Print E-mail

Visi :
Menjadi Perusahaan IT Terbaik, Bermanfaat dan Berskala Nasional

Misi :
1.  Menciptakan produk yang mudah digunakan, berkualitas dan mengikuti trend teknologi
2.  Memberikan pelayanan prima dengan menerapkan prosedur kerja standar dan dukungan sumber daya manusia yang handal, berkualitas dan kompeten
3.  Memberikan manfaat bagi semua pihak



Image Teknologi informasi telah berkembang demikian pesat. Komputerisasi diterapkan untuk meningkatkan daya saing bisnis suatu perusahaan.

Manajemen perusahaan menjadi semakin kompleks sebanding dengan meningkatnya volume operasi perusahaan. Proses-proses pengambilan keputusan manajemen menuntut ketersedian informasi dan pelaporan yang cepat dan akurat. Salah satu caranya adalah dengan membangun sistem informasi berbasis komputer secara benar yang merupakan solusi untuk kemudahan dan keakuratan pengambilan keputusan.

Dengan pengalaman lebih dari 19 tahun di dunia teknologi informasi, PT Nuansa Cerah Informasi telah berhasil menciptakan pola kemitraan dalam pengembangan sistem informasi untuk menggantikan pola konvesional penjual-pembeli yang selama ini menjadi sumber utama kegagalan pengembangan sistem informasi.

Dengan menggunakan pola kemitraan, kami mampu memberikan jaminan keberhasilan implementasi sistem informasi di berbagai perusahaan dan industri. Manfaat lainnya adalah jaminan proses pengembangan sistem informasi secara terus menerus.

Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, sehingga kami  terus berinovasi untuk mengembangkan produk & layanan IT terbaik dan terdepan, sesuai dengan motto kami :

Your IT Partner


0 komentar:

Posting Komentar