Senin, 11 April 2011 By: Semua Tentang Au Dan Meraka

PROFIL PERUSAHAAN PUJI SUBAKTI , ST


PUJI SUBAKTI , ST

 

Profil Perusahaan



PT. Mandiri Jaya Sentosa adalah Perusahaan yang bergerak dibidang usaha Pembangunan Konstruksi Perumahan. Sejak tahun 1985 dan pada tahun 2002 mendirikan PT Mandiri Jaya sentosa yang dimiliki secara perorangan dengan alamat di Jl. Sekemirung Kaler no 112, Cigadung ini telah membangun lebih dari 300 unit rumah diatas lahan seluas lebih dari 35.000 m²  yang berlokasi di Cijotang, Kelurahan Cibeunying, Kec. Cimenyan Kab. Bandung (berdampingan dengan Awiligar Bandung)
Pembangunan perumahan yang selama ini dilakukan bersarkan dari animo masyarakat luar daerah maupun masyarakat setempat yang baru berkeluarga untuk memiliki rumah disekitar kota Bandung, sehingga memudahkan perjalanan kerja maupun aktivitas lain.
Sistem pembangunan Rumah yang dijalankan saat ini adalah berdasarkan pesanan dari konsumen dengan menggunakan design dan spesifikasi jumlah ruangan berdasarkan permintaan dari konsumen diatas tanah kavling yang telah disediakan.
Untuk memperkuat dan memperkokoh kekuatn struktur bangunan, kami selalu memberikan tambahan kekuatan pada pondasi dengan “Ceker Ayam” sehingga, terjaminnya kekuatan dari rumah yang telah dibangun (kekuatan pondasi dan struktur bangunan di design untuk kekuatan bangunan 2 lantai).
Dekatnya lokasi perumahan yang dibangun dengan kantor perusahaan maupun lokasi rumah pemilik PT. Mandiri Jaya Sentosa, memberikan rasa nyaman dari konsumen jika terjadi sesuatu hal, baik hal administrasi maupun konstruksi bangunan.
Berdasarkan Akta pendirian, maksud dan tujuan pendirian PT. MANDIRI JAYA SENTOSA (PT MJS) adalah untuk melaksanakan jenis usaha di bidang Pembangunan (real estate/developer).



0 komentar:

Posting Komentar