Selasa, 18 Januari 2011 By: Semua Tentang Au Dan Meraka

dunia musik indonesia

ELLO SIAP MENGGEBRAK DUNIA MUSIC INDONESIA

Ello : "Kurang lebih yang akan dilakukan akan seperti itu (menciptakan lagu untuk penyanyi lain). Untuk penyanyi baru atau penyanyi favorite gue. Gue memberikan kontribusi di salah satu lagu di albumnya. Tunggu saja," kata Ello sembari merahasiakan, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/1).


Ello : "Yang pasti rencana itu positif buat gue dan jadi modal berharga buat gue. Tapi gue nggak mau mengumbar, lebih baik santai saja," paparnya.ello :"Takutnya gue kalau mengumbar-umbar, nanti bagaimana," tutur kekasih Jullie Estelle ini

Anak kandung dari penyanyi senior Diana Nasution ini memang pandai membuat lagu. Hal itu dibuktikan Ello di album keduanya yang bertajuk Realistis/Idealis dengan single hits Masih Ada, mampu mencetak kesuksesan komersil luar biasa.

2 komentar:

ABU SEAGATE Alias SURONO mengatakan...

BAGUSSSSS!!!!!! ide nya cerdas... tinggal memperkaya wawasan berkaitan dengan musik, saya suka.. dan kalo NOVYA semakin semangat untuk mengembangkan blog ini, nilai 80 sudah saya tuliskan... tapi jangan terlena oleh nilai deh... terus explorer dan banyak mencari referensi berkaitan dengan musik, dengan diskusi, browsing, membaca, nonton dsb.... selamat saya suka!!!!

kenal.org mengatakan...

Nice info, thanks for share, oh ya saya mau berbagi, baru saja saya menemukan Video Viral orang habis ikut kursus bahasa Arab terbaik trus minum Kopi Terbaik sambil simak Media Kalteng trus mau Paid Promote untuk Jual Akik Gambar dengan corak Batik Tulis

Posting Komentar